Habib Selon

Salim Umar Al Atas alias Habib Selon. Petinggi FPI,

Preman

++++++

Habib Selon: Jangankan Ahok, Lembaga Tertinggi Negara Takkan Bisa Bubarkan FPI

12 Nov 2014 08:21 AM

  

Habib Selon: Jangankan Ahok, Lembaga Tertinggi Negara Takkan Bisa Bubarkan FPI

JAKARTA, BIJAKS – Habib Salim Umar Al Atas mengatakan Ormas Front Pembela Islam (FPI) makin solid. Dia menilai, pembubaran FPI oleh Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) hanya wacana.

“Itu si Ahok wacana bubarin FPI sudah sejak lama, tapi sampai sekarang FPI malah tambah besar,” tutur pria yang akrab disapa Habib Selon, Selasa (11/11) malam.

Ketua FPI Jakarta itu juga menegaskan FPI tidak takut dengan ancaman dibubarkan. Menurutnya, tidak ada seorang pun yang bisa membubarkan ormas pimpinan Habib Rizieq itu.

“Jangankan si Ahok, lembaga tertinggi negara tidak akan bisa membubarkan FPI, yang bisa membubarkan FPI hanya Allah SWT,” pungkasnya.

Dia mengatakan, sebelum dibubarkan FPI akan lebih dulu menggagalkan keinginan Ahok menjadi Gubernur. Menurutnya, keberadaan FPI sesuai dengan Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan.

“Ahok bukan negarawan yang bisanya membubarkan ormas karena dasar emosi,” ujarnya. (al/pc/oz)

++++

Habib Selon: Hanya Allah yang Bisa Bubarkan FPI!

Rabu, 12 November 2014 – 06:07 wib |Winda Eka Riyani – Okezone

Habib Selon: Hanya Allah yang Bisa Bubarkan FPI!

JAKARTA – Ketua Front Pembela Islam (FPI) Jakarta Habib Salim Umar Al Atas tidak gentar dengan upaya Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Purnama, (Ahok) membubarkan FPI. Dia yakin upaya Ahok itu akan sia-sia.

“FPI tidak takut dan akan terus solid. Jangankan si Ahok, lembaga tertinggi negara tidak akan bisa membubarkan FPI, yang bisa membubarkan FPI hanya Allah SWT,” kata Habib Salim kepada Okezone, Selasa, (11/11/2014).

Pria yang akrab disapa Habib Selon itu mengatakan, langkah Ahok melayangkan surat rekomendasi ke Kemendagri dan Kemenkum HAM hanya sebagai bentuk ketakutannya. Salim meyakini kesalahan anggota-anggota FPI akan dijadikan alasan pembubaran FPI.

“Alasan Ahok itu pasti karena aksi anggota-anggota kami saat demo. Sudahlah itu lihat nanti, kami tidak takut,” tegasnya.

Salim berdalih, FPI tak akan bubar karena organisasinya sudah sesuai aturan. Soal unjuk rasa menolak Ahok digelar berulang kali, karena menurut Habib Selon, aspirasi FPI tidak pernah didengar.

“Kami tidak digubris, makanya kami berdemo kembali dengan masa yang lebih banyak. Kami tidak akan berhenti berjihad sampai Ahok lengser,” tandasnya.

Salim meminta Ahok untuk melihat aturan dan mekanisme pendirian FPI terlebih dahulu, jangan asal bicara FPI tidak berbadan hukum. “Hanya Allah SWT yang bisa bubarkan kami (FPI), Itu jelas bagi kami,” tutupnya.

Post a Comment

Required fields are marked *

*
*

%d bloggers like this: