Tri Dianto

Mantan politisi Demokrat dan pro Anas Urbaningrum
Pengusaha Jamu atau obat kuat asal Cilacap. Konon jamu obat kuat nya bermasalah karena berisi campuran obat obatan terlarang dan obat kadaluwarsa.
++++++++++++++++++++
Loyalis Anas Tuntut KPK Minta Maaf Padanya
Headline

Tri Dianto – ist
Oleh: Agus Rahmat
nasional – Kamis, 17 Oktober 2013 | 12:24 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta – Salah satu loyalis Anas Urbaningrum tersinggung terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia meminta KPK meminta maaf padanya.

Tri Dianto, salah satu loyalis Anas yang juga bekas Ketua DPC Demokrat Cilacap ini tersinggung dengan sikap KPK. Tri tersinggung lantaran KPK mengirimkan surat panggilan kepadanya ke rumah istri-istri Tri. Pengusaha muda ini memiliki tiga istri, dan KPK mengirimkan surat panggilan itu ke seluruh alamat istri Tri.

“Saya minta ke KPK untuk minta maaf masalah surat panggilan yang dikirim ke semua rumah istri-istri ku karena sudah mengganggu privasi dan kenyamanan keluargaku,” kata Tri, kepada INILAH.COM Kamis (17/10/2013).

Tri mengaku kecewa dengan sikap KPK ini. Pengurus ormas perhimpunan Pergerakan Indonesia (PI) yang didirikan Anas ini, mengancam KPK. Dia mengancam tidak akan memenuhi panggilan KPK yang dijadwalkan pada Jumat (18/10/2013) besok.

“Kalau KPK tidak minta maaf di media, saya besok hari Jumat tidak akan memenuhi panggilan KPK,” kata Tri.

Tri dimintai keterangan pada Jumat (18/10/2013) besok oleh KPK. Dia diminta memberi keterangan seputar kasus Hambalang dengan tersangka Anas Urbaningrum. [gus]

++++++++++

Beristri Tiga, Tri Dianto Pakai Jurus Nekat

Sabtu, 19 Oktober 2013 07:43 WIB
Beristri Tiga, Tri Dianto Pakai Jurus Nekat

ist
Tri Dianto bersama tiga istrinya

Tribunnews.com, JAKARTA – Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Tri Dianto, kesal dan tersinggung. Pasalnya undangan dari KPK untuk memeriksa dirinya sebagai saksi untuk Anas Urbaningrum dalam kasus Hambalang dikirim ke masing-masing istrinya yang berjumlah tiga orang.
“Memang hak KPK untuk memanggil saksi atau tersangka ke mana saja, tetapi KPK kan sudah dapat KTP dari saya kenapa tidak dikirim ke situ saja. Ini malah dikirim suratnya ke rumah istri-istriku,” kata Tri ketika dikonfirmasi, Jumat (18/10/2013).
Undangan pemeriksaan KPK  loyalis Anas Urbaningrum ini pun memunculkan informasi baru bahwa dia memiliki tiga istri yang masih muda-muda.
“Saya cinta istri-istriku, mereka juga begitu,” kata Tri.
Istri pertama Tri Dianto bernama Tunpaskorina lahir pada tahun 1980, kemudian  istri kedua Suhartini lahir tahun 1984 dan istri ketiga Warniati lahir tahun 1979.
Tri adalah pengusaha jamu terkenal di daerah asalnya Cilacap. Sukses dengan usaha jamu, Tri merambah ke bisnis restoran dan mebel. Memiliki pengaruh yang cukup di kalangan anak muda di Cilacap dia pun diajak oleh Anas Urbaningrum untuk menjadi ketua DPC Demokrat Cilacap. Namun tidak bertahan lama di Demokrat, Tri pun ngaku mundur menyusul pengunduran diri Anas dari ketua umum Demokrat.
Tenggelam di dunia politik namun sukses di bisnis membuat Tri coba-coba merambah dunia entertainment. Dia membuat beberapa lagu namun tidak meledak di pasaran.
Ternyata Tri juga “sukses” membina rumah tangga. Dia memiliki tiga istri. Lalu apa sebenarnya resep dan bagaimana sampai bisa menggaet tiga istri yang masih muda-muda?
“Yah pakai jurus nekat aja biar punya istri lebih dari satu,” kata Tri lalu tertawa.
Punya tiga istri, Tri juga memanjakannya dengan membelikan seluruh kebutuhan baik rumah, mobil, dan keuangannya.
“Resepnya biar rukun kita harus baik dan bertanggungjawab dan tentunya harus adil dan adil juga tidak harus sama tapi punya porsi masing-masing,” kata Tri.

Post a Comment

Required fields are marked *

*
*

%d bloggers like this: