Putri Aryanti Haryowibowo

cicit Harto yang doyan narkoba

++++
Sidang Putri Ari Sigit, Masuk Pemeriksaan Saksi

Putri Aryanti Haryowibowo – inilah.com/Ardhy Fernando
Oleh: Renny Sundayani
Metropolitan – Senin, 27 Juni 2011 | 07:31 WIB

INILAH.COM, Jakarta – Persidangan lanjutan terdakwa cicit Soeharto, Putri Aryanti Haryowibowo kembali digelar di pengadilan negeri Jakarta Selatan, Senin (27/6/2011). Kali ini persidangan dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan saksi yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

”Akan didatangkan pemeriksaan para saksi,“ ucap Ketua Tim Jaksa Penuntut Umum Trimo.

Sebelumnya, Putri Aryanti Haryowibowo terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun, karena didakwa melakukan permufakatan kejahatan tindak pidana narkoba oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sidang perdana yang dilaksanakan minggu lalu tersebut dipimpin oleh ketua majelis hakim Maman Abdurahman dan yang bertindak selaku Jpu ialah Trimo, SH. MH dari Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

JPU mendakwa Putri dengan dakwaan alternatif. Di dalam dakwaan primer, Putri dijerat pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35/2009 tentang Narkotika. Putri disangka melakukan permufakatan jahat dengan menggunakan narkoba. Sedangkan di dalam dakwaan subsider, Putri dijerat pasal 127 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. JPU mendakwa Putri telah menggunakan narkotika golongan I bagi diri sendiri.[iaf]

Post a Comment

Required fields are marked *

*
*

%d bloggers like this: